Ulang Tahun Komunitas Sepeda Segoro Geni yang Kedua

Ulang Tahun Komunitas Sepeda Segoro Geni yang Kedua
January 16 02:49 2018 Print This Article

Minggu, 14 Januari 2018 Segoro Geni Cycling Community Yogyakarta mengadakan gowes bareng memperingati ulang tahun komunitas tersebut yang kedua. Destinasi gowes yang dituju kali ini adalah warung kuliner Geblek Pari Nanggulan. Salah satu warung kuliner yang sudah ramai di tahun 2018.

Gowes yang dikemas santai panitia membuat suasana menjadi lebih nyaman. Lebih dari 100 pesepeda dari berbagai komunitas yang ikut meramaikan acara tersebut, antara lain; Jogja Gowes, Jogja Folding Bike, Roadbike Bantul, serta beberapa komunitas lainnya dari Kulon Progo dan sekitarnya.

Foto bareng para punggawa Komunitas Segoro Geni/ Dok. Yuda

Foto bareng para punggawa Komunitas Segoro Geni/ Dok. Yuda

Acara berlangsung singkat, dibuka oleh Mas Panca sebagai koordinator acara, kemudian dilanjut perwakilan dari Komunitas Segoro Geni, Komunitas Jogja Gowes, dan Komunitas sepeda lainnya untuk menyampaikan pesan dan kesan pada Segoro Geni. Tidak lupa sebuah pesan pada umumnya agar kita senantiasa tetap bersepeda (berolahraga dengan sepeda).

Kami mewakili komunitas Jogja Gowes mengucapkan selamat ulang tahun kedua untuk Segoro Geni Cycling Community Yogyakarta. Sukses untuk Segoro Geni, dan terus bersemangat mengkampanyekan gowes bersama. Karena dari sepeda kita mendapatkan banyak saudara, teman, dan mitra lainnya. Salam Gowes!

  Categories:
view more articles

About Article Author

Nasirullah Sitam
Nasirullah Sitam

Silakan buka di blog personal: nasirullahsitam.com

View More Articles
write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.