GamaGo Gowes Ke Dam Bronggang Cangkringan

GamaGo Gowes Ke Dam Bronggang Cangkringan
June 03 03:08 2015 Print This Article

Pada hari Selasa, 2 Juni 2015 kemarin klub GamaGo yang merupakan klub Gowes yang beranggotakan staf  dan dosen UGM dan group Bluxpit yang merupakan Group Gowes mayoritas terdiri dari alumni UGM, mengadakan acara gowes ke Dam Bronggang, Cangkringan. Kegiatan ini juga dalam rangka latihan untuk kegiatan Gowes Nusa Kambangan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni besok.

Start dari balairung UGM kemudian menuju ke Jl Kaliurang dan sampai pertigaan besi belok ke timur. Kurang lebih perjalanan sekitar 30 km dari Balairung UGM. Diikuti sekitar 35 goweser. Setelah sampai di Dam para peserta gowes berfoto di sekitaran Dam. Air mengalir di Dam meskipun kecil. Sayang jalan menuju DAM agak rusak dan banyak truk pasir.

Selanjutnya dari Dam mereka mampir ke warung Soto bu Siti yang hanya beberapa ratus meter dari lokasi. Disana juga ada warung gorengan yang top markotop.

 

Salam Gowes!

  Article "tagged" as:
  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

2 Comments

  1. admin
    June 03, 07:19 #1 admin Author

    Semoga kampus lain bisa mengikuti

    Reply to this comment
  2. eshape
    June 03, 09:10 #2 eshape

    Dua komunitas yang gowes bareng adalah GamaGo dan S3 Gama mas.
    BluXpit adalah nama kegiatan yang isinya tidak hanya dari Jogja dan tidak hanya UGM, teta[i lintas komunitas dan lintas kota.
    Sama dengan kegiatan AUDAX yang lintas pesepeda dan lintas daerah.

    Salam sehati

    Reply to this comment

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.